Thursday 4 August 2016

Balemong of Ungaran Part 3

Assalamu'alaikum

Seperti yang telah saya ceritakan pada post sebelumnya, tujuan kedatangan saya ke Ungaran kali ini adalah untuk menghadiri undangan pernikahan saudara. Oleh karena itu, saya memilih pakaian yang memang cocok untuk special occasion, yaitu Areca Dress dari KIVITZ.

Areca Dress ini adalah koleksi terbaru namun masih termasuk bagian dari koleksi Spring/Summer 2016: Amitie. Dress ini sangat spesial karena memang tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu sebanyak 36 pieces saja. Pada koleksi Amitie sebelumnya juga sudah ada dress untuk special occasion, bernama Albizia Dress yang berwarna hitam dengan detail beading, namun kini saya mengeluarkan warna yang lembut dengan memadukan lace atau brukat dengan bahan crepe premium.

Khusus Areca Dress ini, KIVITZ mengeluarkan dua versi, yaitu dengan payet (beads) atau non-payet. Khusus koleksi berpayet KIVITZ membuka PO sekitar 2 minggu untuk proses payet. Namun kalau ingin yang non payet, produk ini sudah siap dibeli.

Kembali lagi pada cerita ketika saya mengenakan outfit special occasion ini, karena saya sedang berada di daerah Jawa yang sederhana dan tradisional, maka saya pilih Areca Dress non payet untuk kesan yang lebih bersahaja namun tetap elegant. Padanan warna dengan tone senada juga saya pilih untuk membuat tampilan ini lebih terkesan down to earth. Saya juga mengenakan sepatu berwarna nude untuk menyelaraskan tampilan ini. Terakhir sebagai statement dalam look ini, saya memilih tas berwarna gold dengan sentuhan etnik sebagai detail.

Mengenakan satu tone warna dalam satu outfit kini menjadi tak membosankan bukan? :)






My outfit:
Square scarf by KIVITZ
Areca Dress (non beads) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments: