Monday 14 March 2016

New Style of Abaya

Assalamu'alaikum

Akhir-akhir ini permintaan akan baju yang simple dengan cuttingan sederhana banyak diminati muslimah di Indonesia. Salah satunya adalah busana abaya untuk dikenakan sehari-hari. Kalau dahulu kala abaya identik dengan pakaian yang digunakan ketika di luar rumah, namun kali ini definisi abaya sudah meluas lagi. Dress longgar (loose) dengan warna gelap sudah termasuk ke dalam jenis abaya.




Karena banyaknya permintaan abaya itulah, saya mencoba men-design abaya yang simple namun tetap terlihat chic. Dengan color blocking di setiap desainnya. Kali ini saya menggunakan Namara Abaya berwarna hitam dipadukan dengan satin scarf berwarna maroon untuk suasana santai. Tak lupa sepatu sneakers putih untuk menunjang tampilan lebih casual. Dengan mengenakan abaya sama sekali tidak membatasi saya dalam bergerak. Jadi jangan pernah takut untuk menggunakan abaya untuk sehari-hari ya!

Oh ya, kebetulan saat saya sedang jalan-jalan dengan Kak Lulu, ternyata kak Lulu juga mengenakan abaya juga. Kebetulan sekali, padahal tidak janjian. Hehehe...



My outfit:
Satin Scarf by KIVITZ
Namara Abaya (black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. Bisa lebih modern dan stylish yah mba.

    ReplyDelete
  2. Saya juga suka abaya Kivitz karna selain simple dan chic juga leluasa dipakai untuk segala aktivitas :D

    ReplyDelete
  3. saya suka design nyer ;) moden , elegent dan syari'e
    bila mahu buka took nya Di Malaysia yer

    ReplyDelete
  4. selalu suka...muda dan berbakat...

    http://indahannora.blogspot.co.id/

    ReplyDelete