Tuesday 5 May 2015

Coming Soon Khimar from KIVITZ

Assalamu'alaikum

Saudariku, bagaimana kabar keimananmu hari ini? Semoga kita semua dalam keimanan yang baik dan penuh semangat untuk terus memperbaiki diri. Belakangan ini saya mendapat pertanyaan yang disampaikan via instagram, facebook, atau email mengenai kapan KIVITZ akan mengeluarkan koleksi hijab instant. Alhamdulillah, setelah lulus kuliah ini akhirnya saya punya waktu untuk banyak bereksperimen mencari pola yang tepat dan nyaman untuk khimar ini. Walaupun banyak di luar sana brand yang mengeluarkan khimar seperti ini, tetapi saya mencoba menyajikan sesuatu yang berbeda untuk khimar ini, dimana design-nya harus disesuaikan dengan kepribadian saya dan karakter KIVITZ. Untuk foto detailnya nanti menyusulnya yaa... Mohon ditunggu kabar selanjutnya karena jujur saja tim produksi saya belum bisa memperbanyak khimar ini karena sedang fokus untuk koleksi Eid Series 1436 H besok. Stay tune on facebook or instagram, girls :)



My outfit:
Khimar by KIVITZ
Mahya Dress (Grey) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. bagus sekali jilbabnya.. beli dimna itu ? saya mau jualan mungkin saja laris..

    ReplyDelete
  2. Are you looking for free Facebook Followers and Likes?
    Did you know you can get them ON AUTOPILOT AND TOTALLY FREE by registering on Add Me Fast?

    ReplyDelete