Tuesday 13 January 2015

Puncak Highland: My Quick Hideaway

Assalamu'alaikum

Selesai menyelesaikan tugas akhir kuliah bulan lalu, yang artinya saya telah lulus dari Lasalle (Alhamdulillah…), saya minta suami saya untuk mengajak saya jalan-jalan. Hehe… Pas sekali, salah seorang teman saya dan istrinya juga ingin berekreasi. Syaratnya tidak terlalu jauh tapi suasana liburannya 'dapat'. Akhirnya kita pilih Puncak sebagai tempat rekreasi, tempat yang tak jauh dari rumah saya di Depok.

Setiap ke Puncak, kami selalu mencari tempat menginap yang berbeda-beda. Kadang ke tempat yang modern, kadang yang lebih kepada nuansa alam, semuanya disesuaikan dengan mood kami saat itu. Kali ini kami lebih memilih yang suasana alamnya lebih berasa. Bisa dilihat dari foto-foto ini, banyak pepohonan, furniture yang juga banyak nuansa kayu, juga ada sungai yang mengalir di sekitar penginapan ini.

Di pagi harinya, kami sengaja bangun pagi-pagi untuk bisa menghirup udara segar di luar kamar. Sambil meminum secangkir susu cokelat panas dan sepotong roti di teras depan kamar. Sambil melihat pemandangan yang jarang kami lihat di kota. 

Oh ya, hari itu kami juga berencana melanjutkan rekresi ke Taman Safari. Sudah lama sekali kami tidak ke sana. Oleh karena itu, outfit yang saya kenakan juga disesuaikan dengan kegiatan kali ini. Saya menggunakan Qabil Top sebagai luaran (outer), inner berwarna hitam, dan Iffat Skirt juga berwarna hitam. Iffat Skirt ini walaupun siluetnya H-Line tapi ada belahan yang tersimpan di dalamnya sehingga tidak membuat saya susah berjalan. Dan karena di Taman Safari ini kami akan banyak berjalan kaki, saya menggunakan sepatu boot.

Sesampainya di Taman Safari, setelah membayar tiket masuk (karena saat itu sebelum libur natal, jadi harga per orangnya Rp 140.000,-) sejauh mata memandang banyak juga yang berlibur ke Taman Safari. Tapi untungnya masih tak terlalu penuh. Setelah membayar tiket, kami langsung melihat-lihat satwa yang ada dengan menaiki mobil kami. Seru juga yaaa…. Bisa kasih makan satwanya langsung pula :) Kemudian, kami juga pergi ke tempat Cowboy Show untuk menonton langsung pertunjukkan cowboy yang settingnya Amerika di tahun 1800an. Alhamdulillah, liburan yang tampaknya sederhana ini tapi jika merasakannya langsung ada hal-hal yang menyenangkan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.









My outfit:
Floral Scarf by KIVITZ
Qabil Top (Red) by KIVITZ
Iffat Skirt by KIVITZ
Boot by Zara

Wassalamu'alaikum

8 comments:

  1. Ijo-ijo kalo di kasih merah itu emang cantik ya kak ^^

    ReplyDelete
  2. cantik kak, busana yang di pakai cocok dengan kakak, apalagi difoto dengan view begituan. perfect !!



    www.perfect-corner.com

    ReplyDelete
  3. hi Fitri,
    salam kenal. kasih tips dong buat pemakaian pakaian berhijab untuk yang bertubuh pendek dan kecil? you are so tall, and everything looks good on you. I hope I can be like you :)

    Thanks

    ReplyDelete
  4. Cantiiiik banget nget

    ReplyDelete
  5. sayang ya kak foto hewannya tak ada, saya penasaran hehe

    ReplyDelete
  6. sukaa sama hasil foto fotonyaa :)
    pake kamera apa ini kak ? *kepooooo :D

    ReplyDelete