Saturday 21 June 2014

Friend Invitation to KL

Assalamu'alaikum

Selang beberapa hari setelah event di UI beberapa hari lalu, saya diundang oleh salah satu sahabat saya, Kak Lieta, yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Di kesempatan kali ini saya diundang ke KL untuk menghadiri event di butik AMNA, milik teman saya di sana. 

Di hari pertama di KL, seperti biasa selalu mengunjungi KLCC. Beberapa brand di KLCC selalu menampilkan koleksi yang berbeda dengan di Jakarta, walaupun brand-nya sama. KLCC dan Pavillion merupakan dua tempat favorit saya untuk shopping atau sekedar survey jika berada di Kuala Lumpur. Mall nya sendiri sebenarnya tak ada bedanya dengan yang ada di daerah Sudirman atau Senayan, Jakarta. Hanya kalau kita bisa teliti dan cermat, kita bisa mendapatkan barang branded dengan harga yang lebih murah dibanding di Jakarta. Tapiiii... karena kurs mata uang Indonesia sedang turun, jadi barang-barang yang seharusnya lebih murah dari Jakarta, saat itu sedang mahal. 

Untuk outfit yang saya pakai saat itu adalah gaya travelling saya pada umumnya. Santai dan nyaman. Karena saat itu kami flight pagi-pagi sekali, jadi hanya berdandan seperti biasanya namun tetap mengusakan tampilan agar tetap fresh. Saya juga lagi suka memakai red lips, yang sesuai dengan tema vintage KIVITZ sekarang. Untuk tops dan skirt yang saya kenakan merupakan koleksi terbaru dari KIVITZ, Omaira Top dan Nafia Skirt. Omaira Top ini berbahan jersey, sehingga lebih jatuh dan nyaman. Berbeda dengan jersey lokal, jersey ini import korea, jadi lebih lembut di badan dan lebih strech. Top ini juga bisa dijadikan basic top. Hanya tinggal tambahkan skirt yang lebar. Penampilan jadi lebih stylish tapi tetap sederhana. Sedangkan untuk scarf, kain viscose ini saya dapat ketika sedang window shopping di The Executive.

Selesai dari KLCC, saya menuju butik teman di daerah Ampang untuk melihat persiapan acara keesokan harinya. Mengatur layout tempat untuk show dan bazaar, berbicara mengenai pertanyaan saat sesi sharing nanti, dan dan stock produk KIVITZ untuk butik ini. Butik yang bernama AMNA, dan hanya menjual produk dari designer-designer Muslimah Indonesia.






Selalu bersama dengan suami tercinta


Bersama dengan Indi, Kak Lieta dan AMNA Management

My outfit:
Scarf by The Executive
Omaira Top by KIVITZ
Nafia Skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. you look so fabulous as always! keep the good things up and happy fasting kak, looking forward to your next post anyway :)



    http://finalexpectation.blogspot.com/

    ReplyDelete