Friday 31 May 2013

Next Birthday Surprise

Assalamu'alaikum

Sepulang dari kopdar KIVITZ sisters, saya diajak oleh suami saya, indi, dan juga mimi untuk makan malam di salah satu mall. Saya mengira malam itu hanya akan traktir teman-teman makan malam saja. Tapi ternyata surprise! Happy Birthday to you.. Happy birthday to you... nyanyian itu mengagetkan saya yang baru masuk ke ruangan VIP restoran ini. Ternyata ada teman-teman MEIN designers yang bersembunyi di balik pintu. Tidak ketinggalan ada manager MEIN dan beberapa waiters juga menanyikan lagu dengan mambawa kue. Subhanallah... 


Terima kasih teman-teman MEIN Designers


Tampak birthday cake yang sangat cantik yang diberikan untuk saya dari suami tercinta. Hehe, terima kasih sayang, Alhamdulillah.



Gimana menurut kalian birthday cake-nya? Saya sangat suka dengan warna dan hiasan-hiasanya. Cake berukuran besar dimana di bagain luar kue ini sangat manis, dan didalamnya terdapat red velvet. Yummy... Tulisannya pun juga indah, 'Keep Syar'i & Stylish <3 Daky'. Ahhh, saya jadi terharu melihatnya.


Ide ini ternyata dari suami saya yang diam-diam sengaja menyiapkan kue ini dibantu oleh Mimi. Thanks my lovely hubby... Memang dia suami tercinta yang kemana-mana selalu menemani dan melengkapi kehidupan saya.

With my beloved husband

Terima kasih juga untuk teman-teman dari MEIN yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir di acara surprise ulang tahun yang ternyata memang sudah kalian rancang sebelumnya :)

Indi, Mimi, Fitri, Xebi dan Dian


Kue yang sangat besar ini dipotong dan dibagi-bagi. Pasti perlu waktu lama untuk menghabiskan semuanya :)


Pemberian pertama adalah untuk suami saya

Selesai pembagian kue untuk suami saya dan teman-teman, tibalah saya untuk membuka hadiah yang diberikan di acara kopdar KIVITZ sisters. Yeaay..... Hadiah pertama, dapat sepatu yang saya inginkan dari suami saya. Saya memang paling suka pakai wedges yang pijakannya rata dan tidak terlalu menukik. Terima kasih, sayang :)


Dan inilah salah satu hadiah yang sangat unik dari teman-teman tim pengajian hijabers community. Di atas kain kanvas mereka menulis ucapan selamat satu per satu disertai dengan foto saya. Huhuhu... Terharu banget dikasih canvas ini. Thanks to mba vita, dwi, mba ayi, dinda, puput, yura, jihan, dll.


Alhamdulillah... Rasa syukur yang tak ada hentinya saya haturkan kepada Sang Khaliq, yang telah memberi saya kesempatan untuk masih hidup di dunia ini. Semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi di sisa usia yang Allah berikan. Aamiin...

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. happy bdaaaaay FITRIIII..
    Smg selalu menginspirasi muslimah lainnyaaa..
    Di anatar para hijabers, KIVITZ yang paling gue sukaaa ;)

    ReplyDelete
  2. happy birthday teh fitri sukses dan sehat selalu ya^^

    ReplyDelete
  3. Happy Milad Mba Fitri, semoga selalu dalam Lindungan Allah SWT, sehat dan sukses selalu...

    ReplyDelete
  4. barakallahu fii umrik kak fitri

    ReplyDelete