Monday 10 December 2012

Coming Soon: Book Launching & Fashion Show

Assalamu'alaikum

Berikut ini adalah salah satu dari beberapa teaser behind the scene pembuatan buku Inspiring Syar'i & Stylish Hijab dalam bentuk video yang berdurasi hampir 1 menit ini. Alhamdulillah, proses pembuatan buku ini sangat sibuk, namun terasa menyenangkan. Memberikan saya pengalaman positif, mengisi waktu bekerja bersama orang-orang yang berbakat. Terima kasih semuanya :)   


Insya Allah, buku ini akan diluncurkan dalam sebuah event di hari Sabtu, 22 Desember 2012, pukul 15.30-18.00 WIB. Durasinya sangat sebentar, semoga tak ada yang terlambat karena akan ketinggalan acara.. hehe. Nantinya akan ada Fashion Show dan Book Talk dengan saya ditemani bintang tamu, bunda Astri Ivo dengan topik seputar Syar'i & Stylish Hijab. Event ini Berlokasi di butik saya di MEIN, Kemang Jakarta Selatan. Acaranya FREE bagi siapapun yang ingin datang, namun tempat dan kursi terbatas bagi 100 orang. Jadi bagi yang sudah mengirimkan email, besok akan kami mulai konfirmasi satu persatu. Tolong memastikan kedatangannya kembali melalui email setelah kami konfirmasi, agar tidak kehabisan tempat.

Besar harapan saya agar acara ini memberi banyak manfaat untuk peserta. Saya sangat menantikan kedatangan kamu, agar kita bisa bersilaturahim dan kenal-mengenal. Insya Allah acara ini bisa saling menginspirasi dan memberi semangat baru untuk terus berkarya membawa nama baik Islam. Insya Allah :)


Wassalamu'alaikum

13 comments:

  1. gak sabar kak mau beli bukunya.. dijual Online kan kak? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya Allah udah dijual di gramedia mulai tgl 22. tp juga bs pesen lewat online via bb/sms KIVITZ :)

      Delete
    2. makasih kak infonya.. sukses buat launchingnya, selalu suka sama stylenya KIVITZ :)

      Delete
  2. semoga semakin berkah kak....
    dan aq bisa beli bukunya.(Ya Allah, murahkan rezeki ku, aminnn)

    ReplyDelete
  3. Keren!
    Semoga makin sukses
    wmenshare.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. cantiklah wanita berhijab.. ^_^

    ReplyDelete
  5. Kak Pit,

    Aku udah daftar untuk 2 seat, aku dan saudariku, semoga dapet seatnya..
    Aamiin :D
    Hihihi

    ReplyDelete
  6. Aaaa...can't wait ya ka Fit ku sayaangg <3

    ReplyDelete
  7. nggak sabar pingin beliiii...
    hihihihihi....
    :-)
    ditunggu kedatangannya di Yogyakarta...

    ReplyDelete
  8. aku uda beli buku'a, keren bgt...
    waktu yg tepat di keluarkan akhir tahun, krna bisa jadi resolusi di tahun 2013 untuk berhijab syar'i...
    makasih untuk semua tim yg menginspirasi ˆ⌣ˆ

    ReplyDelete